"GOLIATH TIGER FISH" Ikan yang menakutkan

The tigerfish goliath membuat rumah di sistem Sungai Kongo di Afrika. Itu, lebar makhluk menakutkan tampak lebih mitos dari kenyataan dan tampaknya cocok untuk layar film. The tigerfish goliath dianggap setara Afrika piranha dari Amerika Selatan.

The tigerfish goliath kemasan 32 gigi yang tajam yang bisa melukai bahkan melalui kawat baja yang kokoh. Telah peringkat oleh "majalah Dalam Nelayan" sebagai salah satu ikan air tawar top 10 paling sulit melawan di planet kita. ikan ini memiliki nama ilmiah Hydrocynus Goliat dan mereka dapat mengukur hingga 2 meter panjang dan berat hingga 50 kg.

Apa yang membuat tigerfish goliath bahkan lebih dari legenda di Afrika selain tampilannya adalah kenyataan bahwa ini adalah pemburu agresif. Dengan itu set pisau untuk gigi dan temperamen yang agresif, ikan ini dapat menimbulkan bahaya yang serius bagi manusia. Lebih baik menangkap antara Dan dan malam tiba dan merupakan ikan yang sangat sulit untuk menangkap. Sebuah goliath 30-40 pound dianggap sebagai tangkapan besar, sementara 50-60 pounders akan rakasa seorang.

Piranha telah menginspirasi berbagai film seperti "Piranha Mega" (2010) dan "Piranha 3-D" (dari pada bulan Agustus). Mungkin legenda yang tumbuh dari inspirasi tigerfish goliath akan menetapkan sendiri film.


Category Article

What's on Your Mind...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Handphone News

YeaH. Powered by Blogger.