Kim Tae Hee dan Song Seung Hun Akan Disandingkan

Kim+Tae+Hee+dan+Song+Seung+Hun
Dua bintang top Korea Kim Tae-hee dan Song Seung-hun akan membintangi drama baru yang berjudul My Princess. Produser drama itu, Curtain Call Rabu kemarin mengatakan drama itu akan disutradarai oleh Kwon Suk-jang, yang sebelumnya sukses menyutradarai seri Pasta (2010).

My Princess menceritakan kisah cinta antara mahasiswi biasa dan seorang konglomerat. Sudah bisa ditebak. Tae hee, yang disebut sebagai lima teratas aktris tercantik Korea, akan berperan sebagai mahasiswi itu dan Seung-hun akan memerankan sosok konglomerat.

Tae-hee mulai dikenal setelah bermain di drama Stairway to Heaven yang dibintangi oleh dua bintang Hallyu Kwon Sang-woo dan Choi Ji-woo pada 2003. Ia makin dipuja setelah berakting sebagai mahasiswi Kedokteran di Love Story in Harvard setahun kemudian. Dia beberapa kali juga bermain film. Namun namanya benar-benar tercatat setelah bermain di drama IRIS tahun lalu mendampingi Lee Byung-hun.

Adapun Seung-hun adalah satu dari bintang terkenal di Asia berkat peran-peran dia di Autumn Tale, Summer Scent, dan East of Eden. Dia baru saja membintangi film The Invincibles, yang merupakan daur ulang film produksi Hong Kong berjudul A Better Tomorrow

sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/10/14/brk,20101014-284806,id.html


Category Article

What's on Your Mind...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Handphone News

YeaH. Powered by Blogger.