Master Chef Juna Dipuja Para Wanita

Munculnya ajang pencari bakat memasak “Master Chef Indonesia” yang diadakan di RCTI semenjak tanggal 1 Mei 2011, dan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.15 s/d 18.30 membuat kaum hawa di Indonesia serentak geger. Pasalnya, salah satu jurinya, yaitu Junior Rorimpandey atau biasa disapa Chef Juna yang identik dengan kata-kata pedas dalam berkomentar tidak membuat kaum hawa di Indonesia kesal kepadanya.


Justru dengan pembawaannya yang galak, sangar, dan bermulut pedas dalam berkomentar ini membuat para wanita takluk padanya. Dengan didukung muka yang ganteng, badan bertato, dan jarang tersenyum adalah beberapa alasan para wanita mengaguminya. Ya, wani
a sangat menyukai laki-laki yang seperti itu, karena dianggap “cool” atau “macho”.

Seperti komentar para fansnya di dinding facebooknya yang mayoritas wanita, misalnya “wow amazing”, “chef juna cool abis”, “chef juna keren” , “I love chef juna”, dan lain sebagainya.

Belum sampai 2 bulan, sebagai publik figur di facebook Master Chef Juna , para pengguna facebook yang menyukainya sudah mencapai 24.637 per tanggal 22 Juni 2011 pukul 17.50 dan bertambah menjadi 24.655 di pukul 18.20.
Di twitter, ada akun yang khusus untuk pecinta Chef Juna (Chef juna lovers), dengan username @JUNALICIOUS_ , per tanggal 22 Juni 2011 pukul 17.51 pengikutnya (followers) mencapai 3.199 pengguna twitter


Category Article ,

What's on Your Mind...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Handphone News

YeaH. Powered by Blogger.