Tyson: Saya Bokek tapi Bahagia

Setelah meninggalkan dunia tinju yang penuh gemerlap kehidupan Mike Tyson berubah drastis. Si Leher Beton mengaku “bangkrut total” setelah menguras duitnya dalam jumlah besar selama bertahun-tahun. Namun pria dengan rajah di muka itu menegaskan bahagia. foto

Tyson mengatakan dia berjuang keras untuk memenuhi kebutuhannya, meskipun baru-baru ini bisa tampil di acara realitasnya sendiri “Take on Tyson”. Namun, pria 43 tahun itu mengakui gembira menjalani hidupnya dengan sederhana dan bersyukur mendapat kesempatan kedua dalam kehidupannya bersama istri ketiganya Lakiha Spicer.

“Saya sangat melarat dan bangkrut. Namun saya mempunyai kehidupan yang mempesona. Saya mempunyai istri yang mempesona yang peduli dengan saya,” ungkap Tyson dalam sebuah wawancara pada acara perbincangan, Senin (10/5).

Tyson bahkan menyatakan semua tabungannya di bank telah terkuras habis. “Saya sangat bangkrut. Saya banyak bersenang-senang. Ini terjadi begitu saja. Saya sangat bersyukur. Saya tidak layak mempunyai istri seperti Lakiha. Saya tidak layak mempunyai anak yang saya miliki namun saya bersyukur,” tegasnya.

Tyson adalah ayah dengan lima anak dari bermacam-macam hubungan asmaranya. Ia memiliki buah hati berusia 16 bulan bernama Milan hasil perkawinannya dari Lakiha.

Kehidupan Tyson dipenuhi berita tak sedap terkait alkohol dan obat-obatan terlarang yang sempat membuatnya ditahan. Gaya hidup liarnya di luar arena tinju membawanya pada kebangkrutan pada 2003.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com/


Category Article

What's on Your Mind...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Handphone News

YeaH. Powered by Blogger.