Pengunjung Indocomtech Capai 40 Ribuan


Memasuki hari ketiga, pameran komputer, Indocomtech 2010 dan pameran sepeda motor, Jakarta Motrocycle Show (JMCS) 2010 dipadati pengunjung jauh melebihi hari sebelumnya.

Menurut salah seorang pengunjung, kesempatan hari ini, Jumat, 5 November 2010, digunakan karena hari terakhir dengan harga tiket Rp 5.000, sementara pada dua hari terakhir, Sabtu dan Minggu, tiket menjadi Rp 15.000.

Namun pengunjung lain beralasan, ia datang khususpada hari ketiga paameran yang berangsung 3-7 November itu untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung yang biasanya terjadi pada dua hari terakhir, apalagi Sabtu dan Minggu adalah hari libur warga Jakarta.

Berdasarkan pantauan di tempat pameran, event tahunan yang digelar oleh Dyandra Promosindo tersebut, disesaki pengunjung hingga ke sudut-sudut venue di hall B terutama di stand-stand yang menjual asesoris komputer.

Apalagi, dua event bersamaan di Jakarta Convention Center (JCC) kawasan Senayan itu, didesain berhubungan satu sama lain. Pengunjung Indocomtech dapat bebas hilir mudik ke area JMCS, begitupun sebaliknya.

Event yang diklaim sebagai pameran IT terbesar tersebut, juga dimeriahkan dengan sejumlah acara diantaranya Game Online Open Turnament yang dilaksanakan di panggung utama pameran Plenary Hall JCC.


Category Article

What's on Your Mind...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Handphone News

YeaH. Powered by Blogger.