Desas-desus Michael Jackson Masih Hidup

New York – Sebuah situs mengklaim bahwa Michael Jackson masih hidup. Dia dikabarkan saat ini sedang menyamar sebagai korban luka bakar. Boleh percaya tapi juga tak dilarang meragukannya, situs ini hampir dikunjungi satu juta orang per hari.


Rumor yang juga menyebar di Facebook dan YouTube ini menyatakan bahwa Raja Pop ini menyamar sebagai teman Dave Dave yang berusia 33 tahun, yang mengalami luka bakar sejak kecil.

Dave muncul di acara Amerika talkshow Larry King Live setelah kematian Michael dan klip wawancara yang telah diposting dalam saluran online untuk dianalisa oleh para fans-nya.

Beberapa percaya Dave yang mempunyai suara bernada tinggi sangat mirip dengan Michaels. Sementara, yang lainnya berkomentar melihat matanyamirip namun diubah dari biru menjadi coklat - seperti Raja Pop di sat terakhir.

Jurubicara Dave mencoba untuk mengabaikan rumor yang berkembang. Dia bersikeras kliennya saat ini sedang sibuk belajar untuk menjadi seorang pengacara.

Kematian Michael Jackson masih kontroversial sampai kini, yang melibatkan dokter pribadinya, pada tanggal 26 Juni tahun lalu. Dia dimakamkan di pemakaman di Hollywood.

sumber : http://www.tempointeraktif.com/


Category Article

One Response to “News and Entertainment”

  • Blogger says:

    If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and restaurants...

    Then I encourage you to view this short video to find out a strong secret that might get you your personal harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

What's on Your Mind...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Handphone News

YeaH. Powered by Blogger.